Profile: Anandi Parker

Your personal background.
"Aku bisa menghancurkan — kuharap — tapi dominoqq tidak bisa membangun sinar mereka. Aku tidak bisa menguji mesin karena aku tidak punya sinar mereka untuk mengujinya."

"Apa yang bisa kita lakukan untuk mengujinya?"

"Satu-satunya yang bisa kulihat adalah memanggil sukarelawan — dan mengirim enam orang penjelajah. Jika kapal itu terlalu kecil, mereka mungkin tidak menghancurkannya dengan sinar crumbler besar. Jika terlalu besar - dan mesin tidak bekerja — kita akan kehilangan terlalu banyak. "

Dua belas jam kemudian, orang-orang IP di benteng Bank Dominoqq berbaris. McLaurin naik ke peron, dan berbicara singkat dengan mereka, memberi tahu mereka apa yang dibutuhkan. Enam relawan dipilih melalui proses eliminasi, mereka yang menikah, memiliki tanggungan, petugas, dan lainnya ditolak. Akhirnya, enam pria dari IP dipilih, baik pemula maupun veteran, enam pria rata-rata. Dan satu rata-rata enam orang penjelajah, panjang seratus delapan belas kaki, berdiameter dua puluh dua. Itu adalah T-208, kapal saudara dari T-247, kapal pertama yang dihancurkan.

T-208 dimulai dari Luna, dan dengan akselerasi penuh, melaju ke arah dominoqq. Perlahan dia mengitari satelit, sementara pengintai yang jauh menjaga pandangannya. Lazily, patroli Miran di Phobos menyaksikan T-208, acuh tak acuh padanya. T-208 terjun tiba-tiba, setelah lima lingkaran yang membuahkan hasil di dunia kecil itu, dan dengan sinar UV empat kakinya menyala, menikam dengan marah pada penerbangan para pengintai Miran berlabuh dalam bayang-bayang kapal penjelajah besar, salah satu kapal antarbintang yang ditempatkan di sini di Phobos. Empat dari kapal-kapal kecil itu terpuruk dalam pijar. Dengan marah pedang energi yang hebat menebas pengintai kecil yang lemah.

Dengan marah kapal antar bintang Miran itu menembak dirinya sendiri dengan tiba-tiba ke dalam tindakan melawan penjelajah yang kurang ajar ini. Kapal penjelajah itu meluncurkan penerbangan torpedo raksa. Kilasan, pembakaran, energi ultra-violet membanjiri kapal besar itu, tidak berbahaya, karena para lelaki itu, seperti biasa, dilindungi. Miran menjawab dengan sinar neutron, bom atom dan gamma — dan sinar dominoqq.

Dengan lembut, lembut halo luminescence berkilauan-violet dibangun tentang T-208. Sinar UV terus menyala, sedikit goyah dalam tujuannya — lalu jatuh ke satu sisi. T-208 tiba-tiba terhuyung-huyung, berjalan dari jalurnya— utuh, tetapi tidak terkendali.Karena orang-orang di dalam kapal sudah mati.

Dengan anggun Miran itu berayun di samping kapal yang mati, sebuah kabel derek magnet besar melesat ke arahnya, untuk menghindar pada awalnya, kemudian perlahan-lahan disesuaikan, dan memegang perisai magnet T-208. Pilot dari kapal pengintai mengawasi. Mereka tahu apa yang akan terjadi.

Itu benar. Lima — sepuluh — dua puluh detik berlalu. Kemudian "orang yang mati" mengambil alih kapal itu — dan daya yang tersimpan di dalam tangki atostor meledak dalam nyala api mengerikan yang menghancurkan lambung logam menjadi pecahan-pecahan molekul. Penjelajah antarbintang bergidik, dan berguling setengah karena tekanan peledakan. Jahitan bocor muncul di piringnya.

Para pengintai berlari kembali ke Luna ketika dominoqq itu duduk dengan tenang, dan sedikit dengan kikuk pada Phobos. Sinar radio Miran memaksa jalan keluar menuju stasiun Miran di Europa, untuk diteruskan ke markas besar di Jupiter, tepat ketika berkas radio Solarian bergerak menembus ruang menuju Luna. Kata pesan Miran: "Kapal mereka tidak lagi hancur." Kata pesan Solarian: "Kapal-kapal tidak lagi hancur — tetapi orang-orang mati."

Matanya yang dalam menyala-nyala, Buck Kendall mendengar pesan datang, dan bangkit perlahan dari kursinya untuk mondar-mandir di lantai. "Kurasa aku tahu sebabnya," katanya akhirnya. "Aku seharusnya berpikir. Untuk itu juga bisa dicegah."
Your feedback on this profile
Recommend this profile for User of the Day: I like this profile
Alert administrators to an offensive profile: I do not like this profile
Account data View
Team None


©2019 Progger & Stefano Tognon (ice00)