Profile: eduardogoerge

Your personal background.
Berjalan melalui apotek, ada segala macam krim dan produk topikal yang dirancang untuk menyingkirkan peradangan, iritasi dan kemerahan yang merupakan ciri khas jerawat. Perawatan untuk gejala jerawat seringkali sangat efektif; Namun, banyak yang gagal berurusan dengan sumber masalah. Jerawat sering disebut sebagai gangguan hormonal, yang dapat muncul selama masa pubertas dengan pelepasan hormon tertentu dan tetap hadir bahkan bertahun-tahun sampai dewasa. Meskipun mungkin tampak bahwa hormon akan lebih sulit dikendalikan daripada gejala jerawat, ini tidak lagi terjadi, dan perawatan jerawat ciri ciri orang hamil hormonal sekarang bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk meminimalkan jerawat pada wanita. Jadi bagaimana semua ini bekerja?

Hormon adalah zat kimia yang dibuat di satu bagian tubuh dan bergerak dalam aliran darah ke yang lain, di mana mereka memicu proses atau fungsi tertentu. Meskipun pada akhirnya bermanfaat, beberapa hormon dapat memengaruhi kita dengan cara yang kurang dari yang diinginkan. Contoh utama dari hal ini adalah peran yang dimiliki hormon androgen dalam menciptakan jerawat pada wanita. Androgen menstimulasi kelenjar sebaceous, menyebabkan produksi sebum. Pada kulit yang sehat, sebum mengangkut folikel rambut dan pori-pori ke permukaan kulit, melumasi kulit dan melindunginya dari kerusakan lingkungan. Produksi sebum yang berlebihan, telah disarankan, sebenarnya dapat menyumbat pori-pori dan folikel ini. Ini bukan masalah itu sendiri; masalah terjadi ketika bakteri kulit alami terperangkap di pori-pori dan folikel dengan sebum.

Pada kulit yang sehat, androgen tetap seimbang, dan produksi sebum optimal. Para ahli menyarankan bahwa masalah jerawat pada wanita terjadi baik dengan kelebihan produksi androgen, produksi yang kurang dalam estrogen untuk melawan androgen tersebut, atau gejala demam berdarah ketika seorang wanita memiliki kepekaan yang ditentukan secara genetik terhadap androgen. Pilihan terakhir ini dianggap sebagai penyebab paling umum untuk jerawat, dan kontrasepsi oral yang mengandung estrogen dan progestin dapat sangat membantu dalam membatasi efek androgen, sehingga meniadakan sensitivitas.

Progestin adalah hormon sintetis yang dapat diambil secara lisan untuk meniru efek hormon progesteron. Progesteron dilaporkan berbahaya dan membantu ketika berhubungan dengan jerawat. Diperkirakan untuk menutupi efek androgen melalui ikatan dengan itu untuk mempertahankan produksi sebum normal, tetapi juga dapat mendorong retensi cairan di kulit, menyebabkan pori-pori yang tersumbat dan tersumbat. Ketika progestin dikombinasikan dengan estrogen dalam pil KB (pil KB), ovulasi dicegah ... tetapi ada juga tiga efek anti-jerawat utama yang telah dilaporkan. Pil ini mencegah pembentukan androgen, mengurangi jumlah androgen dalam aliran darah, dan memblokir androgen dari mencapai reseptor yang memungkinkan mereka untuk memulai suatu tindakan.

Dengan kadar estrogen dan progesteron yang bervariasi di setiap pil, memilih satu pribadi seperti memilih sepasang sepatu; apa yang berhasil untuk seorang wanita mungkin tidak bekerja sama sekali untuk yang lain. Seringkali, wanita dapat menggunakan kontrasepsi oral tertentu untuk sementara waktu dan kemudian menemukan bahwa itu tidak lagi kompatibel dengan kadar hormon alami mereka sendiri, mempercepat perubahan ke pil baru. Ada beberapa kekhawatiran yang terkait dengan kontrasepsi oral, dan sebelum pergi ke pil atau obat jerawat, wanita harus berdiskusi serius tentang masalah ini dengan dokter mereka. Bagi banyak wanita, bagaimanapun, kontrasepsi oral adalah obat jerawat yang efektif yang direkomendasikan oleh banyak dokter dan dermatologists
Your feedback on this profile
Recommend this profile for User of the Day: I like this profile
Alert administrators to an offensive profile: I do not like this profile
Account data View
Team None


©2019 Progger & Stefano Tognon (ice00)