Profile: erika

Your personal background.
Setiap orang, terlepas dari pekerjaannya, posisi sosial atau jenis kelaminnya, dapat menjadi penikmat dalam bidang pengetahuan tertentu tetapi biasanya tidak tahu apa-apa dalam dunia kedokteran. Kami terbiasa mengikuti resep terapis kami tanpa ragu-ragu. Kami belum pernah melakukan upaya untuk menyelidiki cara kerja obat ini atau itu ... Tetapi, sebenarnya, bahkan jika kami melakukannya, saya ragu kami akan membuat kepala atau kisah tentang apa yang tertulis dalam buku-buku kedokteran dalam volume besar. Sepertinya kadang-kadang itu layak dilakukan ...



Penelitian baru-baru ini di bidang bidang disfungsi saliva telah menunjukkan bahwa lebih dari 600 obat yang tersebar luas saat ini menyebabkan kerusakan gigi melalui penghambatan air liur di mulut kita. Sementara itu, air liur menjalankan fungsi cara memutihkan gigi penting untuk melindungi mulut kita dari asam yang menghancurkan gigi. Asam ini diproduksi oleh bakteri saat Anda makan gula dan menghancurkan lapisan atas gigi kita. Salvia pada gilirannya kaya akan kalsium dan fosfat dan mengalir di dalamnya menggantikan lapisan yang telah dihapus.



Atropin, propanolol, clonidine, dan obat-obatan yang serupa dengan mereka menempati tempat pertama di antara obat-obatan yang berbahaya bagi gigi kita. Obat-obatan ini menghambat produksi air liur atau mengubah komposisi yang sama buruknya. Studi yang dilakukan pada tikus untuk melihat hubungan antara insiden rongga, aliran salvia dan obat-obatan tertentu, telah menunjukkan bahwa obat-obatan seperti atropin dan kemiripannya, termasuk antihistamin (misalnya, Benedryl) dan beberapa anti-depresan (misalnya, Elavil, Aventyl) menghambat proses sekresi salvia. Propanolol, pada gilirannya, mengubah komposisi salvia yang menyebabkan kerusakan gigi dengan cara ini ciri ciri hamil. Obat ketiga di bawah penelitian, clonidine, telah terbukti mencegah produksi air liur oleh rducing neurotransmitter - stimulator dari kerja kelenjar ganvert.



Ini semua menyedihkan terutama karena obat-obatan ini banyak digunakan oleh orang tua, bersama dengan mereka yang memiliki masalah jantung atau hipertensi. Klonidin, by the way, digunakan juga untuk mengobati anak-anak dengan masalah defisit perhatian.



Profesor Watson memanggil dokter untuk mempertimbangkan kembali menggunakan obat yang disebutkan di atas atau setidaknya memikirkan pengurangan dosis. Ini setidaknya bisa kita lakukan jika kita tidak mampu melawan gangguan seperti sindrom Sjogren, penyakit autoimun dan kelenjar ludah yang rusak, efek samping terapi radiasi ke kepala atau leher.

<div>
Your feedback on this profile
Recommend this profile for User of the Day: I like this profile
Alert administrators to an offensive profile: I do not like this profile
Account data View
Team None


©2019 Progger & Stefano Tognon (ice00)