Profile: controlindah

Your personal background.
Jojoba (diucapkan ho-HO-ba) diperoleh dari kacang yang dihancurkan dari semak jojoba ( Simmondsia chinenis ) yang berasal dari Gurun Sonora di Meksiko barat laut dan daerah di Arizona dan California Selatan. Setelah zat berminyak diekstraksi, ia disaring dan kemudian dipasteurisasi untuk memastikan keamanan produk. Ini memiliki warna emas alami yang indah kecuali jika telah diputihkan.

Struktur kimia jojoba berbeda dari minyak nabati lainnya. Alih-alih menjadi minyak, itu sebenarnya adalah lilin cair tak jenuh ganda yang terbuat dari asam lemak serta ester dan alkohol. Sebagai lilin, jojoba sangat berguna ketika kontrol kelembaban dan perlindungan diperlukan.

Jojoba memiliki berbagai kegunaan dan zat yang bagus untuk dimiliki. Sebagai kosmetik, ini adalah pembersih yang efektif. Cukup tambahkan sedikit kapas dan oleskan pada riasan untuk melembutkan dan menghilangkannya. Tidak hanya akan menghilangkan eyeshadow, maskara, dll, itu akan mengkondisikan bulu mata dan alis Anda.

Oleskan pada wajah Anda untuk menghilangkan alas bedak dan lipstik. Kain lap basah akan menghilangkan semua sisa minyak.

Ini dapat diaplikasikan langsung ke kulit dan digunakan untuk mengurangi keriput dan stretch mark, untuk meringankan dan membantu bekas luka, dan untuk mempromosikan kulit kepala dan rambut yang sehat.

Jojoba adalah pembawa yang paling mirip dengan sebum yang dikeluarkan oleh kelenjar sebaceous manusia untuk melumasi dan melindungi kulit dan rambut. Ini dapat digunakan untuk mereplikasi sebum yang berkurang seiring bertambahnya usia, polusi, dan tekanan lingkungan, sehingga membuat pelembab yang bagus untuk semua jenis kulit. Ini sebenarnya membantu menyeimbangkan sebum. Gunakan dengan meneteskan beberapa tetes ke dalam pelembap Anda atau Anda dapat menggunakannya sendiri. Ini juga baik untuk perawatan bibir, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti chapstick atau lip balm. Anda juga bisa mengoleskannya ke kutikula agar tetap bagus dan lembut.

Itu dapat menumpuk di sekitar akar rambut dan kondisi rambut untuk mencegahnya menjadi rapuh dan kusam. Jika ada terlalu banyak penumpukan sebum di kulit kepala, itu sebenarnya melarutkan dan menghilangkan sebum, meninggalkan rambut bersih. Campurkan beberapa tetes ke kondisioner rambut Anda dan bilas, atau hanya meletakkan beberapa tetes di tangan Anda untuk diterapkan pada ujung rambut yang lembab agar terlihat mengkilap dan sehat.

Pijat Terapis memiliki preferensi untuk Jojoba karena membuat kulit lembut dan halus, karena tidak bernoda, dan karena tidak berubah tengik. Selain pijat, Anda bisa menggosoknya ke tubuh Anda setelah mandi atau mandi. Pria dan wanita suka menggunakannya sebelum bercukur.

Ahli estetika menggunakan Jojoba untuk memijat wajah, menghapus make-up, membersihkan pori-pori dan sebagai bahan masker wajah untuk meningkatkan aliran nutrisi ke dalam kulit, untuk menenangkan kulit setelah tubuh sugaring / hair removal dan untuk kondisi kulit kepala dan rambut sambil memijat kulit kepala.

Jojoba adalah pembawa atau pangkalan favorit untuk aromatherapists karena Jojoba adalah "fiksatif," yang berarti itu membuat permanen aroma minyak esensial yang ditambahkan ke dalamnya. Tidak seperti minyak pembawa, seperti biji anggur atau almond manis, Jojoba tidak menjadi tengik, dan tidak seperti pembawa lainnya kata Nyubie.web.id, Jojoba bercampur secara alami dengan cairan kulit. Itu tidak tetap di atas kulit, tetapi menembusnya, membawa minyak esensial ke kulit. Penggunaan terapeutik potensial dari jojoba termasuk pengobatan jerawat, luka dingin, dan kondisi kulit seperti psoriasis, dan kondisi lain yang dapat membantu minyak esensial.

Selama awal abad ke-18, misionaris Yesuit di Baja mengamati penduduk asli Amerika memanaskan benih jojoba untuk melunakkan mereka. Mereka kemudian menggunakan alu dan mortar untuk membuat bahan salep atau mentega yang kemudian mereka aplikasikan pada kulit dan rambut untuk menyembuhkan dan merawat kondisi. Mereka juga menggunakan salep untuk melembutkan dan melindungi kulit binatang. Hari ini adalah salah satu bahan paling populer dalam produk perawatan kulit.

Selama awal abad ke-18, misionaris Yesuit di Baja mengamati penduduk asli Amerika memanaskan benih jojoba untuk melunakkan mereka. Mereka kemudian menggunakan alu dan mortar untuk membuat bahan salep atau mentega yang kemudian mereka aplikasikan pada kulit dan rambut untuk menyembuhkan dan merawat kondisi. Mereka juga menggunakan salep untuk melembutkan dan melindungi kulit binatang. Hari ini adalah salah satu bahan paling populer dalam produk perawatan kulit.
Your feedback on this profile
Recommend this profile for User of the Day: I like this profile
Alert administrators to an offensive profile: I do not like this profile
Account data View
Team None


©2019 Progger & Stefano Tognon (ice00)